-->
Ki-Tecno

follow us

Cara Memperbanyak Like dan Followers Instagram Dengan Cepat

Selamat malam pengunjung setia terimakasih sudah berkunjung dan menyampatkan waktu untuk membaca cara memperbanyak like dan follower instagram secara cepat dengan waktu yang singkat.

pada ilmu internet kali ini mimin sudah menyiapkan tips dan trick agar akun instagram kamu memiliki jumlah followers yang sangat banyak namun sebelum masuk ke topik seperti biasa mimin awali dulu dengan penjelasan yang cukup singkat yang bisa menambahkan pengetahuan kamu langsung aja di simak ya ilmu internet yang udah mimin bikin special untuk kamu hanya di Ki-tecno.
Instagram add followers & like
Instagram add followers & like

Apakah mungkin hal ini bisa kamu lakukan ?
Jelas bisa dong apa sih yang engga bisa kamu lakukan di jaman yang serba modern ini apa lagi sekarang apa apa sudah di fasilitasi jadi kamu tinggal akses saja iya kan:).



Sejak 14 tahun ini sejak facebook di dirikan di tahun 2004 perkembangan media sosial semakin meningkat dan sangat mempengaruhi gaya hidup seseorang sehingga munculah kecanduan sosial media yang membuat mereka tidak bisa hidup tanpa adanya internet untuk mengakses sosial media seperti facebook, instagram dan lainnya.

Tidak mau kalah dengan facebook beberapa perusahaan besar seperti google pun membuat media sosial untuk seluruh penggunanya secara gratis ya itu google plus nah tidak hanya google plus aja ada saingan lainya seperti twitter, pinterest bahkan sekarang google membuat youtube seakan seperti media sosial yang bisa mengalahkan facebook karena dengan adanya fitur komunitas dan forum yang membuat para usernya bisa berinteraksi satu dengan lainnya. engga kalah dengan yang di keluarkan oleh google pada topik yang saya bahas kali ini yaitu instagram juga semakin berkembang karena engga mau kalah sama saingan terdepannya seperti facebook oleh karena itu di tahun ini kita sangat merasakan perubahan instagram yang memudahkan para penggunanya sehingga mereka lebih nyaman untuk menggunakan instagram.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas rahasia bagaimana caranya untuk memperbanyak like dan followers instagram secara lengkap dan cepat pengalaman ini saya dapatkan dari sumber pengalaman hitam dan putih bahkan hingga mengaudit akun instagram orang lain di antara pengalaman tersebut saya pernah mencoba beberapa hal berikut ini menggunakan auto like dan followers, melakukan spaming atau mengupload banyak foto dengan tag yang sangat banyak, mengikuti beberapa tips dan trick dari internet tentang meningkatkan jumlah followers intagram, hingga membuat sebuah bot di PHP untuk meningkatkan jumlah followers yang saya miliki.

Lalu untuk apa sih followers intagram biar apa kamu memiliki followers yang sangat banyak ?
Sebagian besar orang memiliki followers yang sangat banyak biasanya untuk jualan atau gengsi dan beberapa untuk endorse bener gak tuh, karena dengan memilki jumlah followers yang banyak di instagram kamu bisa mendapatkan uang dari orang orang yang ingin menggunakan jasa kamu.

Selain untuk menarik pada advertiser untuk memasarkan produk mereka di akun instagram kamu, ternyata memiliki jumlah followers yang banyak juga menjadi kepuasan tersendiri karena dengan adanya jumlah followers yang banyak kamu akan merasa menjadi seorang artis ya bisa di sebut (selebgram) udah banyak ya selebgram yang sukses karena adanya advertiser contohnya aja (syahrini, chandra liau, Brandon kent, Ricis, Payung teduh akad).

Selain mendatang kan advertiser memiliki jumlah followers yang banyak juga bisa meningkatkan rezeki kamu di bidang youtube karena dengan hal tesebut kamu bisa share video kamu di akun instagram kamu dan jika ada yang penasaran otomatis dia bakal buka link kamu dong dan video kamu akan bertambah viewersnya secara tajam.

Oke karena point di atas kepanjangan akan saya buat sedikit ringkasan apa aja sih manfaar dari memiliki followers yang banyak di instagram, berikut ini adalah manfaat memiliki jumlah followers yang banyak :

1.Mendatangkan advertiser (para pengiklan yang ingin membayar kamu untuk mempromosikan produknya di akun instagram kamu)2.Mendatangkan fans atau temen chatting3.Untuk menjual produk yang kamu jual4.Untuk meningkatkan jumlah viewers pada video youtube kamu5.Meningkatkan kepercayaan diri


nah itu dia manfaat memiliki jumlah followers yang sangat banyak di akun instagram kamu

Untuk kamu yang penasaran sama ig aku apa kamu bisa cari di instagram @ernie_rias, itu ignya mama aku sengaja aku bikin buat promosi bisnisnya mama aku ya sobat. Nah karena trick dan cara berikut ini juga akun itu bisa memiliki jumlah followers yang sangat banyak loh, jadi kamu engga perlu menjadi seorang artis dulu untuk mencapai jumlah followers yang sangat banyak, oh ia selain itu saya akan share sedikit cara menggunakan hastag pada instagram juga loh jadi di baca sampai habis ya sobat.

Cara menambahkan like dan followers instagram kamu dengan cepat berikut ini trick dan cara rahasia yang udah saya kumpulkan dari berbagai macam sumber ya sob langsung aja di simak;

1.Tentukan Tema Akun Instagram Yang Ingin Kamu Buat

Nah nah untuk hal terpenting dan hal paling basic kamu harus menentukan terlebih dahulu akun kamu mau di gunakan sebagai apa dan ingin upload gambar apa agar orang lain tertarik untuk berkunjung dan melihat lihat galery kamu.

Jika kamu hanya ingin mengupload foto selfie pribadi mungkin kamu engga akan pernah memiliki jumlah followers yang sangat banyak ya sobat karena berdasarkan pengalaman pribadi saya jika kamu ingin mengupload foto pribadi orang lain tidak berminat untuk melihat akun kamu kecuali kamu memiliki wajah yang cantik dan badan yang enak di lihat mungkin aja followers kamu bisa banyak tuh.

Cobalah kamu bikin akun instagaram yang memiliki tema yang unik dan berbeda sehingga orang lain tertarik untuk melihat akun instagram kamu kalo aku sendiri sih jujur aja nih yah suka banget liat orang orang yang kreatif jadi di instagram pribadi aku hanya follow akun instagram yang suka upload video menarik yang bisa hibur aku setiap hari.

Sebagai contoh kamu memiliki hobby bermain mobile legend nih ya coba dong kamu bikin video yang keren yang bisa menghibur para penonton kamu dengan menunjukan seberapa hebatnya kamu memainkan game tersebut ohhh ia sebagai tambahan jangan lupa di edit biar video kamu lebih menarik dan lebih seru di tonton.

Kalo kamu engga jago main mobile legend kamu juga bisa bikin video parodi atau hal hal lucu yang bisa bikin ketawa para penontonnya contohnya aja dulu ada duo harbatah yang sukses di instagram dan sekarang karena udah sukses di instagram mereka pindah ke youtube biar makin kaya tuh, udah kebayangkan gimana cara mereka mendapatkan subscriber yang banyak di youtube ? hal tersebut mereka dapatkan karena mereka kreatif dan menghibur.

Nah kalo kamu engga jago bikin video lucu kamu bisa menghibur orang lain dengan cara membuat sebuah gambar yang lucu di sini kita kasih contoh faizsadad, nah fais ini suka bikin gambar lucu yang bisa menghibur para followersnya, kalo kalian engga percaya silahkan di cek akun instagram faizsadad. Dengan bermodalkan photoshop dia bisa memanipulasi dirinya sekaan sedang berada dengan orang lain dan uniknya dia membuat hal tersebut menjadi sebuah hal yang lucu dan bikin orang ingin ketawa, wah kalo orang kaya gini sih siapa sih yang engga tertarik :).

2.Gunakan Caption Ketika Upload Video Atau Foto

Tips selanjutnya jangan pernah lupa untuk memberikan caption pada video atau foto yang kamu upload di instagram ya sobat, coba kasih caption yang bikin orang penasaran atau caption yang bikin orang tertarik untuk melihat hasil karya kamu tersebut.

oke di sini saya akan kasih contoh sebuah caption yang di berikan oleh faizsadad yang menurut saya cukup menghibur "Malaikat juga tahu siapa yang jadiiiii juaranyaaaaa" dengan foto yang menampilkan dirinya yang memakai celana pendek dan orang orang di belakangnya yang menggunakan style keren berjaket membuat hal unik dan sangat lucu oleh karena itu saya sangat tertarik untuk mengikuti akun ini loh.

kalian juga bisa menguplod sebuah foto traveling dengan lokasi yang cukup unik dan indah dan kalian bisa bercerita sepuasnya di foto tersebut, pastikan kalian ceritakan foto tersebut secara detail agar foto kalian muncul di mesin pencarian instagram, harus kamu ketahui bahwa instagram mempunya sebuah mesin pencarian di mana foto kalian akan di tempatkan berdasarkan hobby para pengguna lainnya dan jika kalian beruntung maka foto kalian akan di lihat oleh banyak orang yang memiliki hobby yang sama jadi pastikan kalian tambahkan caption sebanyak banyaknya ya.

3.Inti dari trick memperbanyak like dan followers instagram gunakan HASTAG Tertaget

Pastikan foto atau video yang anda upload memiliki hastag yang sesuai dengan target maksudnya hastag yang anda gunakan sesuai dengan apa yang orang lain sukai tapi jangan lupa foto atau video yang kamu upload juga harus sesuai dengan hastag ya.

Penggunaan hastag pada instagram ini bertujuan agar foto atau video yang kamu cari muncul di pencarian yang orang lain ketikan, misalnya saya suka video lucu dan kamu upload video lucu otomatis postingan kamu akan muncul di rak kategori video lucu yang di miliki oleh instagram.

Perlu kamu ketahui fungsi hastah biasanya di salahgunakan oleh pemakai bot dan spaming yang ingin mencari like dan jumlah followers juga loh, mereka yang pintar mencari hastag sesuai dengan foto yang mereka upload biasanya akan mendapatkan like dan subscribe dari orang orang yang menyukai apa yang mereka upload jadi kalo kamu mau nyepam coba perhatikan di bagian hastag kamu mau upload foto travel jangan kamu kasih hastag yang jauh berbeda dari pencarian tersebut.

misalnya tadi kamu upload travel ya coba kamu kasih hastag #travel #travelindonesia #travelunik #travels #traveller #traveltips #traveler #travelpic nah coba kamu cari yang kiriman publiknya lebih dari 1 juta ya guys karena jika semakin banyak yang upload biasanya kiriman kamu bakal masuk ke orang yang pernah upload atau pernah meilhat hastag tersebut.

oh ia karena sekarang makin canggih di instagram juga ada fitur baru loh, ya itu mengikuti hastag jadi kamu bisa mengikut hastag yang ada di instagram wah jadi makin mudah di temukan dong foto atau video yang kamu upload, biasanya orang yang mengikuti hastag tersebut akan menerima kiriman publik yang sesuai dengan hastag tadi jadi gak ada salahnya kamu coba masukin beberapa hastag dalam 1 foto ya guys.
hashtag instagram.jpg
hashtag instagram.

oh ia tadi di atas kan saya sudah bilang akan berbagi penggunaan hastag okeh sedikit saja saya akan share tips untuk memberikan hastag pada foto atau video instagram kamu


  • Jika kamu upload foto atau video Traveling di instagram kamu bisa menggunakan hastag :
#Travelling #travellingstuff #travelingchef #travellings #travelinglife #nature #goodnature #goodtraveling #holiday #adventure #summer #family #travelgram (kamu juga bisa menambahkan tempat yang kamu kunjungi misalnya #paris #london #bali)
  • Jika kamu upload foto atau video Hewan Peliharaan di instagram kamu bisa menggunakan hastag :
#dog #cat #dogs #cats #mypets #pets #myheart #ilovemydog #lovemydog #lovemycat
  • Jika kamu upload foto atau video Kuliner dan wisata di instagram kamu bisa menggunakan hastag :
#kuliner #kulinerhits #kulinermalam #kulinermurah #kulinerpedas #food #beer #cake #myfood #instafood #yum #food #yummy #good (kamu juga bisa menambahkan tempat di mana kamu sedang berada misalnya #baksomalang #kulinermedan #kulinerbdg #kulinerjkt dan lainnya)
  • Jika kamu upload foto atau video Lucu di instagram kamu bisa menggunakan hastag :
#Fun #funy #lol #funnyvideos #funymemes #likeforfun #funnyvideo #lucu #videolucu #ngakakkocak #ngakak #lucuabis #lucuparah #konyol
  • Jika kamu upload foto atau video Jualan di instagram kamu bisa menggunakan hastag :
#Store #toko #tokoonline #igshop #storebandung #storejakarta (atau kamu juga bisa memasukan kategori sesuai dengan barang kamu misalnya kerudung #hijab #kerudung #muslim)
  • Jika kamu upload foto atau video Pribadi di instagram kamu bisa menggunakan hastag :
#my #visitmyig #lovemylife #mystory #mylife #selfie #today #mylove #myself  #myhome
  • Jika kamu upload foto atau video Anak SMA Atau Cewek Cantik di instagram kamu bisa menggunakan hastag :
#Kekinian #kekinianbanget #hits #cantik #cewek #sma #hijabkece #hijabcantik #selebgram #dagelan #anaksekolahan #pelajarindonesia #putihabuabu # anakhitskekinian
  • Jika kamu upload foto atau video Cosplay di instagram kamu bisa menggunakan hastag :
#Cosplay #cosplayer #cosplays #cosplaying (kamu juga bisa menyebutkan nama karakter atau animenyanya contoh #naruto #boruto #dragonball #goku #blackclover #hinata)



nah itu dia beberapa saran dan tips menggunakan hastag pada instagram mohon maaf engga saya share semua kategori karena udah malem dan saya udah pegel duduk dari jam 9 sampai jam 12 ini nulis artikel panjang banget hehe, tapi semua itu tidak berasa karena untuk kalian saya akan berikan yang terbaik.

4.Pastikan Rajin Upload

Nah untuk kamu yang memiliki satu foto jangan pernah menyerah untuk upload terus ya karena dengan upload terus foto kamu di instagram siapa tau aja ada yang tertarik untuk mengikuti kamu di instagram walaupun semua itu butuh waktu pasti ada aja kok yang bakal mengikuti akun kamu jadi engga usah kuatir engga akan dapet followers atau like ya terus aja usaha pasti akan ada hasilnya kok.

instagram juga membuat mesin pencarian khusus dimana algoritma instagram memperioritaskan akun yang suka upload di banding akun pasif yang jarang upload, hal ini bisa kamu lihat sendiri di kala kamu sedang merefresh pencarian yang ada pada instagram pastinya akun akun yang sering upload lah yang akan muncul duluan.


5.Pastikan kamu mengkoneksikan akun instagram kamu dengan akun media sosial seperti facebook - twitter - tumblr


Jangan lupa untuk linked accounts instagram kamu ke media sosial yang sudah di sediakan instagram karena fungsi dari linked account di instagram ini sangat berpengaruh besar loh untuk meningkatkan jumlah followers pada akun ig kamu.
linked your facebook account to instagram
linked your facebook account to instagram


misalnya saya mempunya akun facebook yang jumlah temannya 5000 orang maka otomatis teman saya akan di beritahu jika mereka mendaftar ke instagram pasti ada beberapa yang akan follow kamu jadi jangan lupa untuk melinked akun media sosial kamu ya sobat.

pengalaman saya waktu melinked akun facebook saya ke instagram saya mendapatkan 500 followers lebih karena teman saya yang mendaftar ke instagram tenyata mengikuti saya, fitur tersebut di rekomendasikan oleh instagram secara langsung jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang sepersen pun karena fitur rekomendasi tersebut gratis.

6.Jangan lupa upload di waktu yang tepat

Nah jangan pernah untuk melupakan waktu ya sobat karena waktu adalah segalanya hal seperti itu ternyata berlaku juga di instagram loh.

di instagram memiliki fitur canggih dimana kamu dapat melihat jam berapa para pengikut kamu sangat dominan mengunjungi profil kamu tapi sayangnya kamu harus upgrade ke akun bussines untuk melihat instagram analystic.

dengan adanya fitur ini kalian bisa melihat pada jam berapa dan hari apa saja follower kalian aktif dan suka mengunjungi profil kalian, oleh karena itu jangan di sia siakan ya untuk mengupload foto atau video terbaik kalian di jam jam tersebut.

nah untuk kamu yang belum merubah akun instagram kalian menjadi akun bussines gak usah kuatir kamu juga bisa upload di waktu primetime biasanya jam 7 malam hingga jam 10 malam tapi ada juga beberapa orang yang senang membuka instagram di malam hari jadi engga usah kuatir akan hal tersebut ya sobat.

7.Minta follow back sama orang lain

Media sosial seperti instagram adalah tempat kita untuk saling kenal atau hanya melihat orang lain yang tidak kita kenal tapi engga ada salahnya untuk berkenalan sama orang lain di aplikasi instagram ini kan ya itu itung buat nambahin pengikut sih ya gak apa apa kan.

coba lah kamu berkenalan dengan orang lain usahakan agar kamu meminta dia mengikuti kamu biasanya jika kamu sudah di ikuti oleh dia otomatis teman dia kan melihat kamu di profilnya jika kamu beruntung ya kamu bakal dapet pengikut tambahan deh.

nah tapi sebelum kamu punya akun instagram alangkah baiknya kamu membuat email terlebih dahulu agar akun yang kamu daftarkan bisa di verivikasi dan jika kamu lupa password kamu bisa reqest via email, untuk tutorialnya kamu bisa lihat di sini : cara membuat email

terima kasih sudah berkunjung semoga postingan kali ini bermanfaat see you pada postingan lainnya guys.


Artikel Serupa Yang Mungkin Kamu Suka: