-->
Ki-Tecno

follow us

Cara Internet Gratis All Operator Tanpa Kuota di Semua Hp Android

Hai para pembaca setia balik lagi nih di Ki-tecno nah pada kesmpatan kali ini aku mau sharing bagaimana caranya internetan gratis tanpa kuota dengan bermodalkan hp android aja trick ini sebenernya udah lama ya tapi biasanya di gunakan di komputer dan ternyata di android juga udah ada aplikasinya jadi kalian bisa internetan gratis tanpa kuota deh sepuasnya.
 Trick internet gratis untuk semua orang
Trick internet gratis untuk semua orang 

sebelum masuk ke point yang akan di bahas tentan trick internetan gratis tanpa kuota saya akan sedikit basa basi ya kenapa sih harus menggunakan internet kalo ada yang gratis kenapa make yang bayar ? hal ini menjadi sebuah pertanyaan besar bagi banyak orang nah saya akan menjelaskan terlebih dahulu kenapa kamu harus bayar untuk menggunakan akses internet.



Kenapa internet bayar kenapa tidak di gratiskan saja?


Sebagai pengguna internet pernahkah kamu berfikir kenapa kamu harus bayar untuk menggunakan akses internet jika pernah berarti kamu memiliki pemikiran yang sama dengan saya, karena sebelum membuat artikel tentang internet gratis ini saya telah mengumpulkan beberapa sumber tentang internet yang menurut saya harus di curahkan pada postingan kali ini.

Pertanyaan seperti berikut pastinya pernah terlintas dong di dalam pikiran kamu, pasti kamu pernah penasaran kenapa sih internet harus bayar kenapa engga di gratis kan saja, nah kemumpung saya abis browsing juga dan ilmunya masih nempel saya akan sharing selagi masih anget.

Pastinya kamu pernah dong kehabisan kuota di saat lagi penting pentingnya atau di saat kamu lagi main game hal ini pasti membuat kamu jengkel dan jika kamu tidak sempat untuk beli kuota pasti kamu numpang wifi teman atau keluarga bahkan mencari koneksi gratis yang ada di lingkungan kamu, ya jujur saja saya juga pernah mengalami hal seperti itu kehabisan kuota membuat saya jengkel karena saya tidak dapat mengakses internet di saat keadaan sedang penting.

Mau gak mau saya harus isi pulsa untuk membeli paket data untuk mengakses internet dong nah yang menjadi pertanyaan besar kenapa internet itu harus bayar ? walaupun sekarang udah ada smartcity yang katanya memberikan fasilitas internet gratis di lingkungan publik ternyata hal tersebut masih kurang efektif bagi banyak orang.


Alasan internet tidak di gratiskan


Pada dasarnya internet itu gratis ya sobat nah yang membuat penggunanya harus bayar adalah karena operator jaringan, bayangkan saja uang yang kamu keluarkan untuk beli pulsa dan mengisi paket internet itu tidak di bayarkan ke internet atau google melainkan mengalir ke operator jaringan nah karena si operator jaringan udah membuat tower sinyal BTS agar kamu bisa menerima sinyal internet yang cukup kuat dan bagus jadi oleh karena itulah internet tidak di gratiskan karena harga tower BTS itu tidak murah ya sobat, bahkan jika kamu ingin request agar sinyal di daerah kamu menjadi lebih cepat para operator jaringan akan memikirkannya matang matang apakah wilayah kamu termasuk wilayah yang sudah banyak pengguna dari operator tersebut atau tidak nah jika penguna jaringan dari operator tersebut masih sedikit biasanya akan di tunda karena masang tower BTS itu engga murah ya otomatis para operator engga mau mengeluarkan uang untuk daerah yang cakupan penggunanya masih kurang jadi sebaiknya jika sinyal kamu masih jelek kamu bisa pindah ke operator jaringan lainnya yang sudah bagus menurut rekomendasi dari teman atau keluarga.


Kenapa tower dan jaringan operatornya tidak di pegang oleh pemerintah 


Sebenarnya pemerintah bisa saja memegang kendali untuk jaringan internet di indonesia loh sobat, tapi kamu harus memikirkan nasib para pekerja yang sudah bekerja di sana jadi kamu engga bisa minta internet gratis sama pemerintah gitu aja ya, selain itu juga dengan adanya operator jaringan di indonesia akan menambahkan pemasukan untuk negri ini sobat.

nah sebaiknya kamu tetep beli pulsa dan mengisi paket internet kamu ya agar semuanya sama sama sejahtera sobat.
Baca juga artikel lainnya :
Cara memperbanyak followers dan like instagram
Cara membuat email


Kapan di Indonesia ada Internet Gratis ?


Jawabnya tunggu aja, karena program smart city yang udah masuk di beberapa kota besar di indonesia akan memberikan fasilitas internet gratis untuk layanan publik jadi kamu bisa berinteraksi dan berkomunikasi secara lebih efektif.

Namun internet gratis yang di berikan biasanya berupa wifi yang di berikan dari beberapa layanan publik yang sudah menerapkan smartcity di beberapa kota di Indonesia saja sob jadi untuk kamu yang belim kebagian sabar aja ya dan terus nikmati pembelian pulsa untuk isi paket internet.

Cara Internet Gratis Tanpa Kuota

nah untuk kamu yang ngebet pengen internetan gratis tanpa kuota tenang aja di sini selain membahas kenapa internet harus bayar saya sudah menyiapkan tambahan special untuk kamu para pembaca setia, saya sudah merangkup cara internetan gratis untuk semua hp android jadi kamu bisa menggunakan internet tanpa kuota deh

nah karena ini adalah ilmu internet yang saya dapatkan dari beberapa sumber seperti jalan tikus dan klikmania saya akan menggabungkan keduanya menjadi satu buah postingan yang sangat bermanfaat.

berikut ini adalah cara internet gratis yang bisa kamu coba di rumah, simak baik baik ya sobat:)

1.Gunakan HTTP Injector
nah point pertama yang bisa kamu coba adalah menggunakan http injector pada hp android kamu caranya cukup mudah kamu tinggal ikuti langkah langkah di bawah ini aja ya sobat.

  • Instal terlebih dahulu aplikasi http injector pada hp android sobat


trick internetan gratis tanpa kuota terbaru
trick internetan gratis tanpa kuota terbaru





  • Setelah selesai proses instalisasi sobat bisa langsung buka dan di dalam akan muncul disclaimer nah di situ sobat klik centangnya "i understand bla bla" lalu langsung klik saja ok.

Internet gratis
Internet gratis


  • Setelah sobat masuk pada aplikasi tersebut maka langkah selanjutnya adalah mengklik ikon tiga titik yang ada pada sebelah kanan atas aplikasi tersebut.
Internet gratis
Internet gratis

  • langkah selanjutnya sobat klik "import config"  nah pada tahap ini kamu harus mencari confignya terlebih dahulu di internet jika kamu sudah mendapatkannya kamu bisa langsung import config.
Internet gratis
Internet gratis

  • setelah import config jangan lupa klik star dan selamat sobat langsung bisa internetan gratisan tapi inget cari nya yang paling baru ya karena biasanya bakal ganti ganti setiap beberapa hari.

Internet gratis
Internet gratis

Nah itu dia tadi cara agar kamu bisa internetan gratis tanpa kuota all operator tanpa kuota di semua hp android jika kamu punya saran dan ide menarik lainnya tentang trick dan tips untuk internetan gratis kamu bisa berkomentar di bawah ya sobat.

Terimakasih untuk jalan tikus dan klikmania yang sudah menjadi sumber dari artikel yang saua buat pasa postingan kali ini.

Artikel Serupa Yang Mungkin Kamu Suka: